SELAMAT DATANG DI BLOG RAHMAT

Sunday, June 14, 2015

Cara Memasang Iklan CPX24

Setelah sebelumnya saya menjelaskan tentang Cara Cek Blog Apakah Masuk Google Sandbox kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara memasang iklan cpx24 & mendapatkan dollarnya , saya akan berbagi penyedia iklan yang bisa dibilang sangat disarankan bagi anda yang mempunyai blog , dan pastinya anda bosan jika online tanpa menghasilkan dollar ,
Bagi anda yang ingin mendapatkan dollar dari blog CPX24 adalah solusinya. Pengunjung hanya mengunjungi blog kita tanpa harus klik iklan kita kita sudah bisa mendapatkan hasil , memuaskan bukan.

pertama kalian daftar cpx24 dulu ya. Untuk daftarnya silahkan KLIK DISINI ya. Jika tulisannya 501 not implementhed di opera mini kalian ganti browser kalian dengan oupeng atau ucweb karena tak semua opmin bisa buat daftar,yang lebih enak sih daftar pakai pc. Jika sudah masuk klik sign up.

http://sarilah.mywapblog.com/files/cpx.jp

Isi data diri kalian ya dan juga alamat email yang valid karena nanti akan dikirim link aktivasinya. Isi kode capcha dan Jika sudah klik sign up and start earning now.



Jika sudah buka email dan klik link aktivasinya. Login lagi di bagian member lalu ambil script iklannya untuk dipasang di blog kalian. Script iklannya ada di bagian tags/code disamping tulisan log out.



Disitu ada 2 macam iklan yaitu pop up banner dan banner code. Karena mywapblog melarang iklan pop up maka kalian pilih yang banner code ya kecuali jika di blogspot bisa pakai iklan pop up. Copy script yang ada di banner code ingat ya di banner code.



Jika sudah di copy Masuk dashboard mywapblog lalu klik periklanan. Pilih pengaturan perikalan desktop lalu lalu pastekan atau taruh kode bannernya disana.




Jangan lupa klik save dan jika sukses akan ada tulisan kode iklan berhasil dipasang. Jika salah coba ditinjau ulang script nya ya.



Nah sekarang tinggal kita berdoa semoga iklan kita diterima oleh mr.arvind karena memang tiap iklan yang dipasang di mywapblog harus dapat persetujuan dari mr.arvind terlebih dahulu. Lama persetujuannya adalah 24 jam.

cara menghasilkan dolar dari cpx24
di cpx24 kita akan dapat bayaran $2/1000 kunjungan unik (unique ip) untuk ip amerika sedangkan jika kunjungan unik dari indonesia hanya dapat $0,3/1000,lumayan lah tak usah klik iklan kan. Yang dimaksud kunjungan unik adalah ip yang berbeda-beda. Contohnya ip yang aku pakai ip 182.9.12.175 itu ip unik dan jika aku berkunjung lagi pakai ip tersebut maka tak akan dihitung karena itu ip yang sama jadi tidak unik. Jika pakai ip 182.1.190.24 itu baru ip unik lagi.biar cepat banyak dolarnya kalian blogwalking saja jadi biar blog baru juga traffik blognya bisa tinggi.

Jika ada pertanyaan seputar CPX24 silahkan tulis di komentar.Karena posting seperti ini sudah lumayan banyak , saya rasa agan" sudah bisa mempraktikkannya. razz razz

No comments:

Post a Comment