SELAMAT DATANG DI BLOG RAHMAT

Sunday, June 14, 2015

Cara Cek Blog Apakah Masuk Google Sandbox

Selamat Pagi gan , bagaimana kabar blog agan? biggrin (semoga baik baik saja). Di postingan saya pada malammalam hari ini saya akan share Cara Cek Blog Apakah Masuk Google Sandbox semoga blog agan belum masuk biggrin ehh maksudnya tidak akan pernah masuk razz razz . Kalau blog saya untungnya masih belom masuk biggrin . Maaf malah curhat , langsung deh tutornya : down-arrow

Baiklah berikut ini yang saya share adalah mengetahui blog yang kena google sandbox lewat sebuah tool online dari sebuah situs yang lumayan lengkap tools nya, langsung saja nih gan simak baik-baik ya.:




1. Kunjungi situsnya DISINI , gambar di atas adalah penampakan dari tool ini.
2. Silahkan anda isi kolom pertama dengan url blog anda,
3. Kolom kedua isi dengan keyword blog/artikel anda.
4. Isi chaptcha
5. Terakhir klik Submit
Setelah anda submit tunggu prosesnya, maka kemudian akan muncul hasil nya.
• Your site not in google Sandbox. berarti blog anda masih dalam keadaan aman terkendali. tidak masuk daftar sandbox google.
• Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox. Itu berarti blog anda terkena sandbox google.

Gimana gan mudah kan cara mengecek nya, tapi yang gak mudah adalah melihat blog kita yang orisinil atau buatan sendiri tetapi masih kena sanksi / penalty dari google. Blog saya masih aman biggrin .

Saya rasa tutor dari saya cukup sekian & semoga blog agan masih aman aman aja.

1 comment: